Rabu, 02 Desember 2015

Pulau Oar

Pulau Oar

Bila anda berada di kawasan provinsi Banten tidak salahnya anda untuk mencoba berkunjung ke daerah Pulau Oar. Lokasi tepatnya di Jalan Taman Nasional Ujung Kulon, Sumur 2 42283.
Di Pulau Oar anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti diving, snorkeling, banana boat, dan jet ski. Bila anda penggemar snorkeling anda dapat mengunjungi tempat ini tanpa repot-repot membawa alat untuk snorkeling karena di tempat ini sudah di sediakan alat snorkeling untuk para pengunjung.
Di tempat ini tidak tersedia penginapan karena tempat ini merupakan tempat yang di desain untuk berlibur satu hari namun jangan khawatir dengan fasilitas kamar mandi, karena Pulau Oar memiliki kamar mandi yang bersih dan berair tawar.
Bila anda mencoba bermain ketengah pantai anda akan melihat keindahan dunia bawah laut dimana terdapat terumbu karang yang nan cantik dan aneka warna-warni spesies ikan. Setelah anda asyik bermain-main, anda dapat bersantai di tepi pantai dengan merasakan udara yang sejuk dan pepohonan liar yang tumbuh subur.
Description: pantaioar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar